Penampakan Wajah Pemandu Lagu Ini Seperti Kuntilanak - Bicara Berita

Bicara Berita

Sabtu, 30 Desember 2017

Penampakan Wajah Pemandu Lagu Ini Seperti Kuntilanak


Bicara Berita
, Nasional -
Kejadian aneh terjadi saat razia tempat hiburan malam yang dilakukan oleh Polres probolinggo berlangsung pada (29/12/17) Jumat malam. Wajah salah seorang pemandu lagu di tempat hiburan tersebut tampak rusak dan buruk rupa seperti hantu. Hal ini terlihat dari hasil foto salah seorang polisi yang melakukan razia pada malam itu.

Foto tersebut merupakan hasil foto dari tempat karaoke Pop City yang sedang di razia. Bripda Mokhamad Hasan Al Hafiz anggota Reskoba Polres Probolinggo yang mengambil foto tersebut mengaku terkejut dengan hasil fotonya saat mengecek kembali hasil fotonya seusai gelaran razia.

AKP Dodik Wibowo (Kasat Narkoba Polres Probolinggi) juga membenarkan adanya foto aneh tersebut dan tidak ada rekayasa. Penampakan wajah salah seorang pemandu lagu yang seperti kuntilanak di akui oleh anggota yang bertugas tidak mirip dengan aslinya. Saat sedang di razia, wajah pemandu lagu nampak biasa saja.

Dari razia yang dilakukan di tempat karaoke Pop City, polisi mengamankan 2 orang pengunjung. Seorang pengunjung diamankan karena kondisi mabuk dan seorang lagi karena tidak membawa kartu identitas. Selain itu polisi juga sempat melakukan tes urine kepada para pengunjung, tetapi hasilnya semua negatif. Polisi juga melakukan razia di beberapa tempat hiburan lainnya yaitu di Heaven BJBR dan 888.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar