Youtuber Penghina Dewa Narkoba Meksiko 'El Mencho' Tewas Diberondong peluru - Bicara Berita

Bicara Berita

Jumat, 22 Desember 2017

Youtuber Penghina Dewa Narkoba Meksiko 'El Mencho' Tewas Diberondong peluru



Bicara Berita, Internasional - Pemimpin kartel narkoba yang paling berbahaya di Meksiko, Nemesio Oseguera Cervantes atau lebih dikenal dengan sebutan 'El Mencho' adalah daftar orang pertama yang namanya terlalu menakutkan untuk disebut apalagi disinggung di Meksiko. El Mencho merupakan orang yang tega untuk membunuh orang lain hanya karena gosip. Apalagi sampai ada bukti video yang jelas-jelas menyinggungnya.

Kelompok yang dibentuk oleh El Mencho sendiri dikabarkan bertanggung jawab atas banyak kasus pembunuhan dan serangkaian tindakan kriminal lainnya. "Mereka sama sekali tidak menghargai hidup orang," kata seorang sumber.



Sebagai orang paling berbahaya dan paling di cari di Meksiko, kepala El Mencho bahkan dihargai dengan £ 3.7 juta atau hampir setara dengan 600 miliar rupiah.

Walaupun begitu, seminggu lalu seorang bintang Youtube dan Instagram di Meksiko, Juan Luis Lagunas Rosale, dalam video Youtube nya Lagunas mengatakan sebuah kalimat yang kira-kira berarti "El Mencho bisa menjilat alat kelaminku".

Lagunas sendiri terkenal karena sangat hebat dalam urusan minum minuman beralkohol. Botol bir dan whiskey merupakan 2 hal yang membuat nama Lagunas melejit di kalangan anak muda Meksiko. Dari situlah, ia semakin populer dan kerap hadir di berbagai pesta. Selain itu, Lagunas juga mendapatkan banyak pekerjaan pada event promosi serta video musik.

Kepopulerannya semakin naik dan membuat Lagunas memiliki 1 juta pengikut di Facebook. Sayangnya, Lagunas tidak hidup lama. Pemuda berusia 17 tahun itu ditemukan tewas dengan perkiraan 15 atau 18 tembakan peluru yang bersarang pada tubuhnya, dilansir dari Washington Post, Jumat (22/12/17).


Kejadiannya sendiri terjadi pada senin (18/12/17) lalu, pada pukul 11 malam. Lagunas saat itu sedang berpesta dengan teman-temannya di sebuah bar, kemudian tiba-tiba sejumlah orang lengkap dengan senjata datang ke bar dan langsung menembak Laguna hingga tewas.

Sampai saat ini banyak yang mengaitkan kematian Lagunes dengan hinaannya kepada 'El Mencho' Dewa Narkoba Meksiko.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar