Manchester United Gagal Raih Poin Penuh, Permainan Pantang Menyerah Leicester City Terbalas - Bicara Berita

Bicara Berita

Sabtu, 23 Desember 2017

Manchester United Gagal Raih Poin Penuh, Permainan Pantang Menyerah Leicester City Terbalas


Bicara Berita, Sepak Bola - Manchester United gagal meraih poin penuh saat bertandang ke markas Leicester City di King Power Stadium, Minggu (24/12/17). Tim berjuluk Setan Merah itu gagal mengalahkan tim tuan rumah dan hanya bermain imbang dengan skor 2-2.

MU sempat tertinggal di menit ke-27 setelah Jamie Vardy berhasil mencetak gol ke gawang De Gea. Barulah di menit ke-40 Juan Mata berhasil membuka gol sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Juan Mata kembali merobek gawang Leicester pada menit ke-60 sekaligus membalikkan kedudukan menjadi skor 2-1. Tetapi harapan MU untuk dapat meraih poin penuh akhirnya pupus setelah di waktu injury time tetaptnya menit ke-94 Leicester berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Pemain tim tuan rumah sempat diganjal kartu merah di menit ke-73, walaupun demikian tim tuan rumah tidak begitu saja menyerah dan semua terbayar di akhir pertandingan. Dengan hasil ini Setan Merah masih berada di posisi kedua klasemen dengan 42 poin, tertinggal 13 poin di bawah Manchester City.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar