Manchester City Makin Superior, Real Madrid Mandul di El Clasico - Bicara Berita

Bicara Berita

Sabtu, 23 Desember 2017

Manchester City Makin Superior, Real Madrid Mandul di El Clasico


Bicara Berita, Sepak Bola - Kemenangan kembali diraih Manchester City setelah berhasil menaklukkan Bournemouth 4-0 di Stadion Etihad, Sabtu (23/12/17). Kemenangan ini membuat ‘The Citizens’ tak terkalahkan di paruh pertama Liga Primer Inggris musim ini.

Sergio Aguero mencetak dua gol di menit ke-27 dan menit ke-79, sedangkan dua gol lainnya di cetak masing- masing oleh Raheem Sterling menit ke-53 dan Danilo di menit ke-85 untuk melengkapi pesta gol City ke gawang Bournemouth.

Kemenangan ini membuat Manchester City saat ini mengoleksi 55 poin, unggul 11 angka dari Manchester United yang belum memainkan laga pekan ke-19 mereka. Manchester City pun resmi menutup paruh pertama Liga Primer Inggris tanpa terkalahkan.

Real Madrid Nihil Gol

 

Berbanding dengan The Citizens yang tak terkalahkan di Liga Primer Inggris, di La Liga Spanyol Real Madrid kembali mandul dalam laga El Clasico kontra Barcelona yang berlangsung di Santiago Bernabeu setelah terakhir kali melakukannya pada dua tahun lalu.

Dua tahun lalu, Real Madrid terkapar dalam duel lawan Barcelona dengan skor 0-4. Sepasang gol Luis Suarez, ditambah gol dari Neymar dan Andres Iniesta menamatkan perlawanan Real Madrid saat itu.

Hal yang sama kembali terulang pada Sabtu (23/12/17). Real Madrid harus keluar lapangan dengan kepala tertunduk karena menelan kekalahan telak 0-3.

Setelah bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Real Madrid kecolongan oleh serangan balik Barcelona yang berujung pada tendangan Luis Suarez. Belum sempat bangkit, Real Madrid justru kembali dibobol oleh Barcelona lewat penalti Lionel Messi.

Di tengah upaya Real Madrid mencetak gol, Barcelona justru menghukum Real Madrid lewat gol ketiga yang dicetak di masa injury time. Dengan kemenangan ini, maka Barcelona unggul 14 poin atas Real Madrid. Los Blancos sendiri masih punya satu laga lebih banyak dari Barcelona lantaran duel lawan Leganes ditunda karena mereka berlaga di Piala Dunia Antarklub pekan lalu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar