Dibalik Tubuh Miliaran Dolar LeBron James - Bicara Berita

Bicara Berita

Rabu, 27 Desember 2017

Dibalik Tubuh Miliaran Dolar LeBron James


Bicara Berita, Basket - Siapa yang tidak tahu tentang LeBron James serta latihan fanatiknya? Namun tidak banyak orang yang tahu tentang pria yang dipercayakan olehnya untuk menjaga bodinya yang bernilai miliaran dolar itu.

Mike Mancias adalah orang tersebut, pelatih atletik Cleveland Cavaliers yang telah bekerja sama dengan MVP dan juga ikon global NBA empat kali sejak bergabung dengan tim tersebut 14 tahun yang lalu.

Seiring dengan latihan pengawas, tugas Mancias mencakup segala hal mulai dari mengawasi diet James, menyiapkan cairan pemulihannya bahkan menyingkirkan asam laktat dari tubuhnya setelah selesai dari permainan besar.


Selama bertahun-tahun, sosok Mancias menjadi tidak terpisahkan dari James, sampai pernah dijuluki "salah seorang pelatih terbaik di dunia." Dia telah membayanginya saat istirahat All-Star, tugas Olimpiade dan yang paling penting, latihan offseasonnya yang melelahkan.

"Dia keluarga, dan karena itu melampaui bola basket dan melampaui apa pun di kayu keras," Mancias memberitahu tentang hubungan mereka. "Dia mempercayai saya dan saya juga mempercayainya, jadi semuanya bagus." Lanjutnya.

Mancias juga menambahkan bila kunci dari segalanya adalah komunikasi, dan semua yang telah mereka jalani selama ini bisa berjalan dengan baik karena komunikasi yang baik.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar